Sukses

Kembali Diperkuat Pemain Timnas, Arema FC Makin Pede

Arema FC akan menghadapi Madura United pada pekan 23 Liga 1

Liputan6.com, Malang - Arema FC semakin percaya diri menghadapi Madura United pada pekan 23 Liga 1, yang akan digelar Minggu 10 September 2017 mendatang. Pasalnya, kembalinya dua pemain asing usai akumulasi kartu, kini nam Hanif Sjahbandi juga dikabarkan akan bergabung dengan Singo Edan dalam latihan Selasa (5/9/2017).

Hanif yang baru saja selesai membela Timnas di ajang SEA Games beberapa waktu lalu, seharusnya dapat bergabung di latihan akhir pekan. Namun, dirinya masih meminta izin untuk menjalani pemeriksaan kondisi di Jakarta.

"Alhamdulillah tambahan tenaga kembali datang, Hanif besok sudah bisa bergabung dengan yang lainnya. sekarang posisinya masih di Jakarta untuk pemeriksaan kakinya yang sedikit bermasalah saat SEA Games lalu," ujar pelatih Arema FC,Joko Susilo.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menambahkan bahwa dirinya besok akan sedikit membedakan latihan pemainnya yang baru saja datang dari Timnas. Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi terakhir apakah siap untuk diturunkan atau tidak.

"Hanif rencananya akan kita berikan latihan tersendiri bersama dengan Alfarizi, Benny dan Adam Alis yang juga baru pulang dari Timnas Senior, yang jelas kita lihat kondisi mereka dan adanya penyesuaian dengan pemain lainnya," bebernya,

Yang jelas dengan bergabungnya Hanif dapat memberikan angin segar bagi tim kelahiran 1987 untuk memperkuat posisi gelandang,."Semoga dia kembali dengan kondisi yang bagus, sehingga kita tidak sampai memaksa pemain bukan stopper bermain di sana," kata pelatih Arema FC itu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.