Sukses

Bintang NBA Gebet Kendall Jenner?

Pemain NBA dari klub Clippers itu terlihat sering jalan bareng Kendall pekan lalu.

Liputan6.com, Malibu- Keluarga Kardashian kembali digosipkan menjalin asmara dengan pebasket NBA. Kali ini Kendall Jenner dikabarkan tengah dekat dengan power forward Los Angeles Clippers, Blake Griffin. 

Kabar Griffin berpacaran dengan Kendall mencuat setelah keduanya tertangkap kamera jalan bareng tiga hari berturut-turut pekan lalu di Malibu, Amerika Serikat.

Jumat (1/9/2017) waktu setempat, Kendall dan Griffin terlihat asyik menghabiskan waktu di Soho Beach House. Saat itu Kendall hanya mengenakan bra sport berwarna hijau.

Sehari sebelumnya Griffin dan Kendall juga terlihat makan bareng di Nobu, Malibu. Sedangkan pada hari Rabu, keduanya menghabiskan malam di Nightingale Plaza. Griffin dan Kendall pertama kali tertangkap paparazzi berduaan saat dugem di Avenue Nightclub 9 Agustus lalu.

Meski sering jalan bareng Griffin, keduanya, dikabarkan Daily Mail, belum resmi berpacaran. Namun demikian Kendall kabarnya tetap membuka peluang pacaran dengan pemain 28 tahun itu. Kendall sebelum dekat dengan Griffin sempat dikabarkan pacaran dengan A$AP Rocky.

Keluarga Kardashian selama ini dikenal kerap menjalin asmara dengan pemain NBA. Sebelumnya Kim pernah menikah dengan Kris Humphries, sedangkan Khloe saat ini tengah pacaran dengan Tristan Thompson setelah sebelumnya bercerai dengan Lamar Odom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.