Sukses

Alasan Lemar Tolak Arsenal

Lemar batal pindah ke Arsenal di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, London- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terang-terangan mengakui bahwa mereka mengajukan tawaran untuk winger AS Monaco, Thomas Lemar. Kabarnya, pemain 21 tahun itu disiapkan untuk menjadi pengganti Alexis Sanchez. 

The Gunners tidak main-main dengan Lemar. Mereka meminang dengan menyodorkan dana 92 juta pound sterling. 

Sayang, transfer Lemar tetap gagal terealisasi. Menurut Wenger, sang pemain sendiri yang menolak bergabung ke Arsenal karena mengaku masih betah di Monaco.

"Lemar memilih bertahan di Monaco. Anda tidak bisa bicara banyak karena harus menghormati pihak lain dalam sebuah negosiasi," kata Wenger kepada BeinSport.

Selain Arsenal, Lemar juga dibidik beberapa tim lain. Ada Liverpool dan Barcelona.

Untuk Liverpool, mereka ingin menjadikan Lemar sebagai calon pengganti Philippe Coutinho yang heboh diberitakan akan hijrah. Sedangkan Barcelona, berharap memboyongnya sebagai alternatif atas kegagalan mendatangkan Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Thomas Lemar