Sukses

Tidak Bisa Kalahkan Persib, Ini Kata Pelatih Persipura

Persib menahan imbang Persipura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017).

Liputan6.com, Jayapura - Persib Bandung sukses mendapatkan angka di kandang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017. Tim Maung Bandung menahan imbang tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).

Dengan hasil itu, Persib masih menempati peringkat sembilan klasemen sementara dengan 29 poin. Sementara Persipura gagal menyamai poin pemuncak klasemen Bali United karena kini hanya mengoleksi 39 poin.

Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado Da Silva Junior mengatakan kegagalan skuatnya mengalahkan Persib karena penyelesaian akhir Boaz dan kawan-kawan tidak maksimal.

"Terima kasih, kita bersyukur dapat satu poin. Suporter pasti kecewa dengan hasil ini. Sebenarnya banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Tapi, ini bukan harinya kita," kata Wanderley usai pertandingan seperti dikutip dari situs Persib.

Pelatih asal Brasil tersebut mengkalim, timnya tampil lebih dominan. "Pemain sudah berusaha, ada kreasi serangan, kombinasi shooting, dan banyak peluang. Hanya saja finishing yang jadi masalah pada pertandingan ini," paparnya.

Wanderley pun mengakui Persib bukan tim yang mudah dikalahkan. "Tapi kita tidak terlalu sedih. Kita masih tidak terkalahkan dan Persib bukan tim sembarangan. Saya lebih sedih kita kalah lawan Serui," pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.