Sukses

Pelatih AC Milan Tidak Akan Jual Pemain Ini

Montella menilai Suso sebagai pemain yang bisa membuat perbedaan untuk AC Milan.

Jakarta - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, siap melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Suso. Dia menganggap pemain asal Spanyol tersebut sebagai kunci permainan tim.

Suso menjadi pahlawan kemenangan AC Milan pada laga melawan Cagliari yang berlangsung di San Siro, Senin (28/8/2017) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Suso mencetak satu assist dan satu gol.

Melihat performa positif yang ditunjukkan Suso, Montella memastikan tidak akan membiarkan klub menjual pemain tersebut. Bagi Montella, Suso adalah bagian dari proyek Rossoneri untuk jangka panjang.

“Suso adalah bagian dari proyek masa depan AC Milan. Dia selalu mendapat pujian dari staf pelatih klub ini,” ujar Montella dilansir dari Football Italia.

“Kami tidak pernah berpikir untuk menjualnya. Dia adalah pemain pilar AC Milan. Dia bisa mengubah jalannya pertandingan jika berada dalam performa terbaik,” ujar mantan pelatih Fiorentina tersebut.

Beberapa waktu lalu, Suso sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual klub. Hal tersebut dipicu dengan kedatangan para pemain anyar Rossoneri. Selain itu, manajemen AC Milan juga tidak kunjung menepati janji untuk memberikan kontrak anyar kepada sang pemain.

Namun, Suso telah menyatakan kalau ia masih berhasrat membela AC Milan dan tidak mempermasalahkan soal kontraknya di klub tersebut. Saat ini, Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2019 bersama Il Diavolo Rosso.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.