Sukses

Gabung Lagi MU, Ini Komentar Ibrahimovic

Ibrahimovic mengumumkan kembalinya ke MU dengan gayanya yang unik di Twitter.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali akan membela Manchester United (MU) musim ini. Manajemen Setan Merah mengumumkan kehadiran pemain berusia 35 tahun itu lewat situs resminya, Kamis (24/8/2017)

Ibrahimovic mengatakan bahwa dia kembali untuk menyelesaikan apa yang dia mulai di MU, setelah kembali menandatangani kontrak dengan klub raksasa Liga Inggris itu, selama satu tahun.

"Saya kembali menyelesaikan apa yang telah saya mulai," kata Ibrahimovic kepada situs klub.

Seperti diketahui, pemain berusia 35 tahun itu, awalnya dilepas setelah musim lalu menderita cedera lutut serius. Namun, Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya tetap berencana akan tinggal di Old Trafford.

Ibrahimovic akan mengenakan kaos nomor 10 yang baru-baru ini ditinggalkan pemilik lamannya Wayne Rooney, setelah sebelumnya mengenakan kaos sembilan yang sekarang diambil oleh Romelu Lukaku.

Mantan pemain internasional Swedia ini juga mengumumkan kembalinya dia ke MU dengan gayanya yang unik di Twitter. Ia menggambarkan dirinya sebagai sosok yang menyukai sosok Tuhan-menggumamkan setan merah.

"Itu selalu milik saya dan niat klub untuk saya tinggal Saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan Old Trafford, tapi saya juga tahu bahwa saya harus meluangkan waktu untuk memastikan saya siap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Ibrahimovic sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi pada musim 2016-17. Dan, kesuksesan MU meraih tiga gelar di musim lalu memang tak lepas dari kontribusinya.

Berkat kehadiran Ibrahimovic, MU memenangkan gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Gelar terakhir menjadi tiket MU untuk tampil di Liga Champions musim ini.

Musim ini, Ibrahimovic memang akan absen hingga Januari. Namun, pihak klub berharap pemulihannya bisa berjalan dengan baik, mendorong harapan bahwa dia bisa kembali beraksi lebih cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ibrahimovic