Sukses

Soal Coutinho, Barcelona Kibarkan Bendera Putih

Barcelona akhirnya menyerah untuk mendatangkan Coutinho.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan telah mengakhiri perburuan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Barcelona kecewa terus ditolak oleh The Reds.

Sudah menjadi rahasia umum bila Coutinho menjadi incaran utama Barcelona. El Barca siap membelanjakan uang penjualan Neymar ke Paris Saint Germain sebesar 222 juta euro untuk mendatangkan Coutinho. 

Blaugrana sudah mengajukan tawaran beberapa kali, tapi selalu ditolak Liverpool. Yang terbaru, Barcelona menetapkan batas waktu hingga Minggu (20/8/2017) malam kepada The Reds untuk menerima tawaran terbaru mereka.

Sayangnya tawaran baru Barcelona tersebut langsung ditolak Liverpool. Klub yang bermarkas di Anfield itu bersikukuh tak mau melepas pemain asal Brasil itu.

Penolakan dari Liverpool ini membuat Barcelona menyerah dan tidak akan mengejar Coutinho lagi. Demikian diberitakan oleh Liverpool Echo.

Coutinho sendiri diketahui tertarik pindah ke Nou Camp. Dia sudah memberitahukan keinginannya kepada Liverpool. Tapi pemilik klub Fenway Sports Group tak bergeming dan tidak memperbolehkan Coutinho pindah.

Kegagalan mendapatkan Coutinho menambah panjang kebobrokan pengurus Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Pemain-pemain bintang yang mereka incar selalu gagal direkrut. Mulai dari Marco Verratti, Paulo Dybala, Hector Bellerin, Ousmane Dembele dan kini Coutinho.

Barcelona hanya bisa mendapatkan pemain-pemain kelas dua macam Nelson Semedo, Paulinho dan kemungkinan Jean Michael Seri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.