Sukses

Jadi Incaran Milan, MU Segera Putuskan Nasib Ibrahimovic

Manajer MU Jose Mourinho mengakui bahwa dia sangat terbuka terhadap kemungkinan memiliki lagi Ibrahimovic

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus buru-buru menjatuhkan putusan soal perekrutan kembali Zlatan Ibrahimovic. Ini terkait dengan ketertarikan AC Milan yang juga ingin mendatangkan pemain asal Swedia itu.

Pemain berusia 35 tahun saat ini mengalami cedera lutut yang membuatnya harus istirahat cukup lama. Karena itu, MU tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada Ibrahimovic akhir musim lalu.

Namun, meski mengalami masa-masa sulit akibat cedera, Zlatan belum kekurangan tawaran. Dan, jika MU ingin mendapatkan lagi strikernya di Old Trafford untuk musim nanti, mereka mungkin harus bergerak cepat di bursa transfer.

Ibrahimovic sempat menjadi perbincangan di Liga Inggris musim lalu. Dia mampu mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan Liga Inggris dan mengakhiri musim pertamanya di M dengan 28 gol di semua kompetisi.



Akan tetapi, cedera lutut serius yang dialaminya pada April lalu, memaksa Ibrahimovic melakukan rehabilitasi di kompleks pelatihan MU di Carrington. Manajer MU Jose Mourinho mengakui bahwa dia sangat terbuka terhadap kemungkinan memiliki lagi Ibrahimovic untuk paruh kedua musim ini. Untuk itulah, mereka akan menyiapkan tawaran kontrak baru.

Sementara itu, AC Milan juga sekarang dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan penandatanganan pemain yang mencetak 56 gol dalam 85 penampilan untuk klub tersebut, antara 2010-12.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembalikan Kejayaan

Di belakang empat musim yang mengecewakan, pemilik baru AC Milan telah menghabiskan lebih dari 160 juta Euro selama bursa transfer musim panas. Ini adalah upaya untuk mengembalikan klub ke puncak sepak bola Italia.

Setelah dikaitkan dengan pemain seperti Andrea Belotti, Diego Costa dan Nikola Kalinic, Milan sekarang tampaknya telah mengarahkan pandangan mereka pada Ibrahimovic.

Selain klub Eropa, ada juga ketertarikan yang signifikan pada mantan pemain Barcelona dan Juventus ini, dari klub Major League Soccer (MLS). Seperti halnya LA Galaxy - klub yang menggoda David Beckham ke Amerika Serikat pada 2007 - juga ada ketertarikan dari franchise baru Los Angeles FC, sebuah tim yang didukung sejumlah bintang Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan