Sukses

Persib dalam Motivasi Tinggi Sambut Gresik United

Persib percaya diri usai mengimbangi tuan rumah Arema FC.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung dalam motivasi tinggi usai menahan imbang tuan rumah Arema FC 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017). Menghadapi Gresik United, Persib percaya diri memetik hasil bagus.

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan, laga kontra Arema memberikan dampak positif bagi para pemainnya. Dia berharap semangat juang tinggi ditunjukkan Atep dan kawan-kawan.

Persib menjamu Gresik United pada Minggu (20/8/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dalam lanjutan Liga 1 2017. Herrie menilai, Maung Bandung harus bisa mendominasi permainan atas Gresik United pada laga nanti.

"Alhamdulillah motivasi dan permainan anak-anak meningkat dan kita harus pertahanankan termasuk ketika bertemu (Persegres) Gresik nanti," ujar Herrie kepada wartawan di Bandung.



"Kami libur sampai Senin, Selasa baru latihan lagi sore hari, dan Kamis liburkan lagi, karena Hari Kemerdekaan. Insha allah kami persiapkan tim sebaik mungkin," kata dia.

Disinggung soal kondisi para pemainnya, selain Tantan dan I Made Wirawan, yang masih diragukan tampi, seluruh punggawa Persib dalam keadaan prima. Herrie mengaku tetap berkomunikasi dengan tim dokter untuk mengetahui perkembangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.