Sukses

Inginkan Bintang Barcelona, MU Tiru Cara PSG

MU mengincar gelandang Barcelona, Sergi Roberto.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakalan meniru langkah PSG saat menggaet Neymar dari Barcelona. 'Setan Merah' kini ikut-ikut memburu bintang Los Azulgranas lain, yakni Sergi Roberto.

PSG menggaet Neymar dengan menebus kontraknya, senilai 222 juta euro. Nah, hal yang sama akan dilakukan MU kepada Roberto.

Uang sebanyak 40 juta euro adalah klausul pelepasan dari Roberto. Uang senilai itu bakalan dibayarkan MU kepada Barcelona dalam waktu dekat, seperti diberitakan The Sun.

Tapi MU tidak sendirian. Kabarnya Roberto juga dibidik Chelsea dan AS Monaco.

Adalah manajer Jose Mourinho yang kepincut berat dengan performa Roberto. Pemain 25 tahun itu dinilai akan menjadi solusi jitu atas sejumlah masalah MU di lapangan tengah atau pertahanan.



Ya, Roberto diketahui bisa dimainkan di sejumlah posisi berbeda. Mulai dari gelandang serang, playmaker, hingga bek kanan seperti yang diperankan di Barcelona sepanjang musim lalu.

Berita baiknya bagi para peminat, selain MU, Roberto sendiri mulai memikirkan ulang nasibnya di Barcelona karena dalam sejumlah laga pra-musim pelatih anyar Ernesto Valverde lebih sering memasang Aleix Vidal dan pemain anyar Nelson Samedo di posisi yang biasa ditempatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.