Sukses

Inter Milan Lirik Bek Chelsea

Inter Milan sedang merayu Chelsea untuk meminjam bek 21 tahun itu.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan siap menampung pemain belakang Chelsea Andreas Christensen. La Beneamata akan segera membuka pembicaraan dengan The Blues dalam waktu dekat.  

Media Italia Tuttosport mengklaim Inter berniat meminjam pemain berkebangsaan Denmark itu dari Chelsea selama satu musim penuh.

Inter Milan baru akan membeli Christensen tahun depan. Inter siap membayar 20 sampai 25 juta euro untuk mempermanenkan Christensen.

Christensen musim lalu bermain bersama Borussia Monchengladbach. Dia dipinjamkan Chelsea selama dua tahun. Christensen tampil gemilang selama masa peminjaman.

Pemuda 21 tahun itu ikut dibawa Chelsea dalam tur pramusim. Namun Christensen bakal sulit menembus tim utama Chelsea. Dia harus bersaing dengan David Luiz, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill dan pemain baru Antonio Rudiger.

Manajer Chelsea Antonio Conte sendiri kabarnya ingin mempertahankan Christensen. Conte ingin memiliki lima bek karena musim depan akan bermain di Liga Champions lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.