Sukses

Laku di Pasaran, Arsenal Banderol Mahal Strikernya

Arsenal rupanya tidak mau rugi jika melepas Lucas Perez musim panas ini.

Liputan6.com, London - Arsenal rupanya tidak mau rugi jika melepas Lucas Perez musim panas ini. The Gunners membandrol striker asal Spanyol itu tak kurang dari 13,4 juta pounds atau Rp 235 miliar.

Posisi Perez di Arsenal memang di ujung tanduk. Meski baru bergabung musim lalu, namun Perez tak menjadi pilihan utama Arsene Wenger.

Apalagi musim panas ini Arsenal telah membeli Alexandre Lacazette. Nomor Perez pun telah diambil pemain asal Prancis tersebut.

Namun meski tak lagi membutuhkan jasanya, Arsenal ogah merugi. Apalagi striker berusia 28 tahun itu laku di bursa transfer.

Selain mantan klubnya, Deportivo La Coruna, Perez juga diminati Newcastle United. Tetapi hingga sekarang belum ada tawaran yang mendekati harga permintaan Arsenal.

"Seharusnya Arsenal membiarkannya dengan harga yang murah kalau tak lagi menginginkannya. Wenger benar-benar pebisnis ulung dalam hal seperti ini," kata agen Perez, Rodrigo Fernandez seperti dilansir Evening Standard.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.