Sukses

Sudah Habiskan Rp 2,7 Triliun, Manchester City Masih Butuh Bek

Liputan6.com, Manchester - Manchester City telah menghabiskan 158, 4 juta pounds (Rp 2,7 triliun) untuk memperkuat pertahanannya. Namun, manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan, dirinya masih mencari bek lagi.

Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City belanja besar-besaran di lini pertahanan. Mereka mendatangkan Ederson (34,9 juta pounds), Kyle Walker (45 juta pounds), Danilo (26,5 juta pounds), dan Benjamin Mendy (52 juta pounds).

Namun, dari keempatnya tidak ada pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Karena hal itu, Guardiola menegaskan Manchester City harus mendatangkan satu pemain berposisi bek tengah.

Hingga saat ini, Manchester Biru hanya memiliki tiga bek tengah, yakni John Stones, Vincent Kompany, dan Nicolas Otamendi.

"Saya senang dengan tiga bek tengah yang kami miliki. Kalau ada kesempatan, kami ingin mencari satu bek tengah lagi," kata Guardiola, dikutip dari Sports Mole.



Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, Manchester City tidak bakal menghamburkan banyak uang untuk mendapatkan bek tengah. Guardiola takut Manchester City menyalahi aturan Financial Fair Play.

"Kami tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan. Kami sudah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan beberapa pemain. Tapi, kami masih membutuhkan beberapa tambahan pemain," ucap pria yang melatih Manchester City sejak musim lalu itu.

Loading