Sukses

ICC 2017: Spalletti Akui Chelsea Merepotkan Inter Milan

Inter Milan menang 2-1 atas Chelsea di ajang ICC 2017.

Liputan6.com, Singapura - Inter Milan menang 2-1 atas Chelsea di National Stadium, Singapura, kemarin (29/7/2017) dalam laga International Champions Cup (ICC) 2017. Namun, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui timnya dibuat kesulitan oleh Chelsea.

Spalletti mengatakan, Ivan Perisic dan kawan-kawan tak bisa melepaskan diri dari permainan tim besutan Antonio Conte. Inter Milan bermain seperti didikte para pemain Chelsea.

"Kami bermain bagus sekali di satu jam pertama, tapi kemudian kami mengalami kesulitan untuk mempertahankan bola. Chelsea terus menekan dan kami sulit membawa bola keluar dari daerah pertahanan," katanya dikutip dari laman resmi klub.

"Penampilan kami sudah bagus secara keseluruhan meskipun Chelsea memaksa kami bertahan. Kadang-kadang pemain Inter Milan bisa kehilangan bola akibat ceroboh," ujar pria asal Italia itu menambahkan.



Namun demikian, bagi Spalletti, kemenangan atas Chelsea merupakan hal penting bagi Inter Milan. Hal ini membuat Spalletti optimistis menyambut musim baru.

"Kemenangan ini penting bagi Inter Milan karena pemain harus menelan hasil mengecewakan musim lalu. Pertemuan dengan lawan-lawan kelas dunia mungkin membuat mereka sedikit tertekan, tapi mereka memperlihatkan karakter dan kepercayaan diri yang kuat, jadi saya sangat gembira," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.