Sukses

Inter Milan Tak Kuasa Tahan Kepergian Perisic ke MU

Manajer MU, Jose Mourinho masih memburu dua pemain baru, salah satunya bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Liputan6.com, Singapura - Inter Milan tak kuasa menahan kepergian bintangnya, Ivan Perisic. Winger asal Kroasia itu dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini

Dua minggu lalu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti telah bertemu Perisic. Tapi, kedua pihak tidak menemukan kesepakatan.

Hal tersebut membuat Perisic semakin santer dikabarkan bakal bergabung dengan MU. Terlebih lagi, manajer MU, Jose Mourinho masih mencari dua pemain baru.

"Belum ada komunikasi berarti dalam beberapa pekan terakhir, dan sejauh pemahaman saya, tidak ada lagi yang dapat disampaikan," ucap Spalletti, dikutip laman resmi klub.



"Semakin lama waktu berjalan, semakin sulit untuk menggantikannya, dan semakin keras saya akan menahan kepindahannya," ujar mantan pelatih AS Roma itu menambahkan.

Untuk mendapatkan mantan pemain Borussia Dortmund itu, manajemen MU bersedia menyerahkan mahar sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 852 miliar ke rekening Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Perisic

Perisic merupakan winger paling kreatif Inter Milan pada 2016/2017. Di Serie A, pemain berusia 28 tahun itu mampu menciptakan 61 peluang, delapan di antaranya menjadi gol.

Selain itu, dia juga mencetak 11 gol dari 36 penampilan di Serie A. Semua golnya tercipta setelah dirinya berhasil merangsek ke kotak penalti lawan.

Perisic juga menjadi pemain Inter Milan yang paling rajin menyepak bola. Dia melakukan 80 tembakan pada musim lalu, 49 persen di antaranya tepat sasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.