Sukses

Menang di Rumania, Pemain Ini Bakal Dipertahankan AC Milan

Menurut Montella, AC Milan sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang CS Universitatea Craiova.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang tipis 1-0 atas tuan rumah CS Universitatea Craiova  pada leg pertama putaran ketiga kualifikasi Liga Europa di Stadionul Municipal, Kamis (27/7/2017). Gol semata wayang kemenangan Rossoneri dicetak Ricardo Rodriguez.

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku senang dengan hasil ini. Dia memuji penampilan skuatnya yang terdiri dari campuran pemain lama dan baru.

"Ini adalah hasil yang positif. Saya senang dengan semangat tim, sikap, dan keinginan mereka untuk menang. Yang saya kurang sukai adalah bahwa kita sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol," katanya.

"Craiova memang tim yang tidak bisa diremehkan dan mereka telah menunjukkannya. Mereka berhasil menyulitkan kami dalam beberapa kesempatan."


Secara khusus Montella juga memuji salah satu pemainnya M'Baye Niang. Bahkan, dia menyebut Niang memiliki kesempatan bagus untuk tetap berada di skuat.

"M'Baye Niang? Sesuatu telah berubah dari musim lalu. Ada lebih dari satu kesempatan dia bisa tinggal bersama kami [AC Milan] sepanjang musim. Dia pasti lebih dewasa dari dua belas bulan yang lalu," katanya. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Disinggung soal komposisi pemain, Montella memang mengakui dirinya akan melakukan evaluasi.

"Pemain baru? baik pemain baru maupun pemain lama masih butuh waktu untuk belajar bermain bersama, untuk mengetahui karakteristik rekannya." ujarnya

"Secara keseluruhan, ini bukan pertandingan yang menggairahkan, paling tidak, tapi masih dalam tahap persiapan. Saya berharap segala sesuatunya akan terlihat lebih baik di San Siro minggu depan." *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.