Sukses

Pirlo Ragu AC Milan Bakal Rebut Scudetto

Liputan6.com, Milan - Legenda sepak bola Italia, Andrea Pirlo, ragu AC Milan akan merebut Scudetto musim depan. Menurut Pirlo, butuh waktu untuk para pemain anyar AC Milan menyatu dan menjadi sebuah tim.

Mantan pemain RossoneriĀ iniĀ menilai perlu kerja keras Vincenzo Montella dalam meracik tim. Namun, dengan sentuhan yang tepat, Pirlo yakin AC Milan akan sukses di masa depan.

Sejauh ini, klub yang identik dengan warna merah-hitam itu telah memboyong 10 pemain baru. Pirlo berpendapat, dengan semua kualitas yang dibawa AC Milan ke San Siro, tetap tak ada yang instan untuk menjadi juara.

Musim depan, AC Milan menargetkan untuk finis di empat besar. Hal itu tidak lain demi menggenggam tiket Liga Champions pada musim berikutnya.



"Saya tidak percaya (AC Milan Scudetto musim depan). Ketika Anda mulai dari menggaet 10 pemain baru, sebagus apa pun yang Anda inginkan, itu sulit untuk menang," jelas Pirlo, seperti dilansir 101 Great Goals.

"Anda harus memainkan mereka bersama, menempatkan mereka di lapangan. Montella akan punya caranya, tapi itu pekerjaan sulit," ucapnya.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Liga Italia
  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Andrea Pirlo
  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    AC Milan
  • Pirlo
Loading