Sukses

Ancelotti Isyaratkan Pemain Ini Bakal Gabung AC Milan

Ancelotti memiliki hubungan baik dengan pelatih kepala AC Milan, Vincenzo Montella.

Liputan6.com, Munechen - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mendukung langkah AC Milan merekrut Renato Sanches. Pernyataan Ancelotti ini seperti mengisyaratkan gelandang Portugal itu bisa bergabung dengan tim Serie A tersebut.

Sanches dilaporkan jadi target terakhir belanja besar AC Milan. Klub besar Italia itu sebelumnya telah menandatangani sejumlah pemain bintang, termasuk bek tengah Italia, Leonardo Bonucci dan Andre Silva.

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, telah mengklaim bahwa Sanches bisa berada di luar kesepakatan harga Milan. Namun, dia juga sempat menyarankan agar Sanches bisa dipinjamkan ke San Siro.

Berbicara menjelang pertandingan terakhir Piala Internasional Bayern melawan Milan di Shenzhen Sabtu, Ancelotti mengisyaratkan bahwa Sanches masih bisa pindah ke klub Italia tersebut.

"Milan memiliki jendela transfer yang bagus sejauh ini," kata Ancelotti kepada wartawan. "Mereka telah membeli banyak pemain dan dampak dari pemilik baru [Li Yonghong Rossoneri Sport Investment Lux] sangat penting.

"Saya berharap mereka memiliki musim yang hebat, saya memiliki hubungan baik dengan pelatih kepala [AC Milan Vincenzo] Montella dan saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik musim lalu," kata Ancelotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar Milan

Ancelotti menilai Milan saat ini akan tampil lebih baik, dan mereka akan berjuang untuk meraih Scudetto. Milan, kata dia, kini telah banyak berubah.

"Saya selalu senang menghadapi Milan karena saya masih penggemar Milan dan saya mendorong pemain saya untuk menjadi penggemar Milan.

"Sanches? Saat ini dia bekerja untuk kita, tapi iya saya sedang berusaha membuatnya menjadi penggemar Milan."

Namun bos Bayern tersebut, mengindikasikan tidak akan ada pengumuman segera mengenai potensi pergerakan gelandang berusia 19 tahun itu.

"Tidak ada yang baru di masa depannya," Ancelotti menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.