Sukses

Resmi Bergabung, Pemain Anyar Chelsea Puji Pemain Ini

Pemain anyar Chelsea ini kagumi gelandang tengah The Blues yang jadi pemain terbaik di Liga Inggris musim lalu.

Liputan6.com, London - Chelsea resmi mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Pemain anyar Chelsea ini pun langsung memuji gelandang Chelsea, N'Golo Kante yang bakal menjadi tandemnya di lini tengah musim ini.

Bakayoko menjadi pemain ketiga yang didatangkan Chelsea musim ini. Musim lalu, dia turut membantu AS Monaco menangkan gelar juara Ligue 1.

Selain itu, dia juga tampil memukau saat turut mengantar AS Monaco tembus semifinal Liga Champions. Dengan bergabung bersama Chelsea, dia meyakini kemampuannya bakal keluar.

Apalagi, dia kemungkinan akan main bersama Kante yang juga rekannya di Timnas Prancis. Kante sendiri merupakan pemain terbaik di Liga Inggris musim lalu.

"Kante sudah buktikan semuanya. Dia menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim lalu dan dia main di lini tengah. Itu tidak mudah," kata Bakayoko, 22 tahun seperti dilansir situs resmi klub.

"Bermain di samping dia tentu sangat bagus buat saya. Itu membantu saya untuk berkembang. Kami main di timnas Prancis, jadi kami saling kenal di Chelsea nanti."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Terbesar

Bakayoko berharap bisa membantu Chelsea meraih prestasi sebanyak mungkin. Baginya, Chelsea merupakan klub terbesar di Liga Inggris.

"Saya senang berada di sini. Saya berharap bisa rebut hal besar di sini. Saya sangat bangga," katanya. Kehadiran Bakayoko diyakini mempercepat hengkangnya Nemanja Matic atau Cesc Fabregas dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.