Sukses

Lindelof Datang, MU Buang Smalling?

Mourinho tidak membutuhkan tenaga Smalling lagi di MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kemungkinan akan menjual bek Chris Smalling di bursa transfer musim panas ini. Smalling tergusur bek anyar Victor Lindelof. 

The Sun mengklaim, manajer MU Jose Mourinho sudah tidak membutuhkan Smalling lagi. Mourinho memasukkan pemain nasional Inggris itu dalam daftar jual MU musim panas ini.

Mourinho kecewa dengan permainan Smalling yang tidak stabil musim lalu. Pria Portugal itu sudah merasa aman dengan kehadiran Lindelof yang bakal diduetkan dengan Eric Bailly di jantung pertahanan MU.

Ada tiga klub yang kabarnya siap menampung Smalling musim depan yakni Arsenal, Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion.

Smalling sebenarnya masih terikat kontrak selama dua tahun lagi. Namun nampaknya Smalling harus mengakhiri kariernya di MU lebih dini.

Pemain 27 tahun itu bergabung dengan MU tahun 2010 setelah dibeli dari Fulham. Smalling sudah tampil hampir 250 kali bersama Setan Merah.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling