Sukses

Barcelona Segera Rampungkan Transfer Bek Muda Benfica

Semedo dilirik Barcelona setelah tampil dalam 47 pertandingan musim lalu di berbagai ajang.

Liputan6.com, Lisabon - Sejumlah perwakilan Barcelona dikabarkan melakukan perjalanan ke Lisabon, Portugal untuk menyelesaikan transfer bek Benfica Nelson Semedo. Barca tampaknya menyerah dalam perburuan full-back Arsenal Hector Bellerin.

Dilansir dari Football-espana, pada Kamis (13/7/2017) sore, Blaugrana diwakilkan langsung oleh direktur olahraganya Robert Fernandez dan Javier Bordas. Mereka membawa tawaran kedua setelah angka 30 juta euro ditolak Benfica.

Juara Liga Portugal tersebut hanya ingin melepas Semedo tidak kurang dari 55 juta euro (Rp 837 miliar). Dalam negosiasi kedua ini, Barcelona tetap optimis akan sukses memboyong pemain 23 tahun tersebut.

Dua media Spanyol Diario Sport and Record telah melaporkan awal pekan ini kalau kedua klub sudah mengunci kesepakatan. Tapi Benfica tak akan rela melepas Semedo ke Catalan dengan harga murah yang diajukan Barcelona.

Semedo dilirik Barca setelah tampil dalam 47 pertandingan musim lalu di berbagai ajang. Di Liga Primer Portugal, dia sukses membukukan satu gol dan delapan assist untuk klubnya.

Selain Barcelona, Manchester United (MU) juga tengah mengincar tanda tangan Semedo. Dia dipersiapkan seandainya Matteo Darmian akan meninggalkan Old Trafford.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.