Sukses

Bek PSG Masuk Radar MU

Manchester United bergerak cepat untuk memburu pemain incaran mereka selanjutnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bergerak cepat untuk memburu pemain incaran mereka selanjutnya. Usai sukses memboyong Victor Lindelof dan Romelu Lukaku, MU disebut tengah mengincar bek Paris Saint Germain (PSG), Serge Aurier.

Seperti dilansir Sports Mole, Manajer MU, Jose Mourinho telah berbicara dengan Aurier. Pembicaraan itu tak lain adalah untuk membujuk Aurier pindah ke MU.

MU tak sendirian dalam mengejar Aurier. Ya, AC Milan, Barcelona dan Juventus juga kabarnya berminat pada bek berusia 24 tahun tersebut.

Menurut situs transfermarkt, Aurier masih punya kontrak dengan PSG hingga Juni 2019. Ia memiliki klausul transfer sebesar 12,75 juta pound sterling atau Rp 220 miliar.

Aurier bergabung dengan PSG dari Toulouse pada 2014. Pemain asal Pantai Gading ini telah mempersembahkan 11 gelar buat Le Parisien.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesaing Valencia


Aurier sepertinya diproyeksikan MU untuk menjadi pesaing bagi Antonio Valencia. Selama ini, posisi Valencia sebagai bek kanan relatif tak mendapat gangguan.

Pemain asal Ekuador itu kerap jadi andalan Mourinho ketimbang Matteo Darmian. Meskipun beitu, posisi asli Valencia adalah gelandang. *

Saksikan video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU