Sukses

Gelandang Muda Chelsea Pergi ke Crystal Palace

Loftus-Cheek membela Chelsea pada 32 pertandingan.

Liputan6.com, London - Ruben Loftus-Cheek meninggalkan Chelsea untuk mencari waktu bermain. Gelandang berusia 21 tahun itu pergi ke Crystal Palace dengan status pinjaman.

Loftus-Cheek, yang hanya membela Chelsea di 32 pertandingan sejak masuk tim utama, merupakan rekrutan pertama Palace sejak ditangani Frank de Boer.

"Saya pikir transfer ini bagus untuk pertumbuhan karier. Palace masih di London dan punya tim kuat. Saya ingat mereka selalu merepotkan. Saya harap bisa jadi bagian penting tim," ungkap Loftus-Cheek, dikutip situs resmi klub.

Loftus-Cheek bergabung dengan akademi Chelsea di usia delapan tahun. Terus berkembang di berbagai level usia tim, dia akhirnya melakoni debut pada duel melawan Sporting Lisbon, Desember 2014.

Karier Loftus-Cheek di Stamford Bridge mandek ketika Antonio Conte bergabung musim panas tahun lalu. Dia hanya enam kali tampil di Liga Inggris.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.