Sukses

Persib Waspadai Para Mantan di Persela

Persib bakal menghadapi Persela yang dihuni beberapa mantan punggawa Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Duel Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) menjadi ajang bertemunya para mantan punggawa Maung Bandung yang kini berseragam Laskar Joko Tingkir.

Samsul Arif, M. Agung Pribadi, Aang Suparman dan Eka Ramdhani menjadi nama-nama yang cukup akrab buat Persib. Kini, mereka sukses membuat posisi Persela berada satu peringkat di atas Persib meski memiliki poin yang sama.

Bek Persib Bandung, Supardi mewaspadai deretan mantan pemain Persib tersebut. Menurutnya, mereka memiliki motivasi berlipat untuk membuktikan diri.

"Lawan mantan tim itu tentu punya motivasi lebih. Ada keinginan untuk menunjukkan kalau tim sudah salah membuang mereka, kaya gitu lah. Tapi di sini juga yang masuk tim ini juga berketad gitu bahwa kita layak pengen main," kata dia.

Namun, Supardi yakin jika timnya bisa meraih kemenangan lantaran performa Persib sedang meningkat.

"Mereka mungkin habis menang punya mental lebih, tapi kita dengan kekalahan kemarin nggak terlalu (down), karena secara permainan semua orang tahu tim kita sedang meningkat dan malah membuat kita termotivasi dan penting untuk kita menang besok," katanya. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.