Sukses

Antisipasi Persib Hadapi Jadwal Padat Liga 1

Kelelahan sedang mendera skuat Persib.

Liputan6.com, Bandung - Kelelahan sedang mendera skuat Persib Bandung. Jadwal padat kompetisi Liga 1 dalam sepekan terakhir menjadi alasan terbesar.

Maklum, Atep dan kawan-kawan harus menjalani dua laga dalam jeda empat hari saja. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman punya taktik khusus menghadapi masalah ini.

"Memang mepet waktunya dan padat untuk persiapan tapi ini bukan pertama kalinya bagi Persib. Namun meski lelah tapi saya pikir tim lain juga mengalami kondisi yang sama," kata Djanur, Senin (10/7/2017).

"Lawan (Persela) Lamongan besok saya sudah antisipasi itu. Sekarang saja kami lakukan terapi air untuk mengatasi kelelahan otot. Besok juga kami hanya latihan ringan di mess. Kami tidak akan ada latihan lagi," ujarnya menambahkan.

Djanur, sapaan akrabnya berharap cara ini bisa membuat para pemain bisa kembali bugar dan bisa menampilkan permainan terbaiknya nanti.

Sementara itu bek Persib, Supardi mengatakan pola dan asupan makan menjadi sesuatu yang penting dalam situasi saat ini demi menjaga kebugaran tubuh.

"Hampir semua tim punya jadwal mepet apalagi Persib dalam bulan akan melawan Persela, Mitra Kukar dan Persija dengan jarak sangat mepet. Tapi Insya Allah bisa disiasati dengan tidur bagus, makanan bagus," ujar Supardi.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.