Sukses

Tampil Gemilang, Pelatih Persib Puji Maitimo dan Wildansyah

Maitimo bahkan mencetak gol untuk Persib saat lawan Madura United.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mencoba berbesar hati atas kekalahan 1-3 pasukannya dari Madura United, Minggu (9/7/2017). Pria berkumis itu bahkan tetap memuji performa Tim Maung Bandung.

Menurut pria yang akrab disapa Djanur itu, Atep dan kawan-kawan bisa menampilkan permainan atraktif dalam dua laga terakhir. Hal itu, kata Djadjang, bisa jadi modal Persib untuk laga-laga ke depannya.

Namun begitu, secara khusus Djadjang memuji penampilan dua gelandang Persib, Raphael Maitimo dan Widansyah. Kedua pemain ini baru kembali diturunkan saat Persib bertemu Madura United menggantikan Vladimir Vujovic dan Tantan yang absen.

"Maitimo tidak mengecewakan. Dia bisa mencetak gol malah. Keduanya cukup bagus saya apresiasi," kata dia saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (10/7/2017).

Djanur pun berharap penampilan apik para punggawa Maung Bandung bisa tetap dipertahankan. Terutama dalam sisa waktu putaran pertama ini.

"Saya puas dengan dua penampilan terakhir Persib . Pertama kita dapat hasil positif dari PSM Makassar. Hanya yang kedua (lawan Madura United), saya hanya agak kecewa dengan hasil. Tapi permainan cukup bagus," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantan Sakit

Terkait diistirahatkan Tantan, Djadjang bukannya tanpa alasan. "Tantan itu sakit," kata Djadjang.

Bahkan, kata Djadjang, sudah tiga hari sebelum laga, mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu sakit. "Cuma dia paksa terus. Hari terakhir jelang pertandingan saya pantau terus dan tantan tidak bisa main," ujar Djadjang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.