Sukses

Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu Gaet Ceballos

Real Madrid membeli murah gelandang Real Betis itu.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, telah setuju bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Kedatangan Ceballos ke Santiago Bernabeu disebut-sebut tinggal menunggu waktu.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid mengamankan jasa Ceballos dengan harga yang tak terbilang mahal. Los Blancos hanya perlu merogoh kocek 18 juta euro untuk meminang pemain berusia 20 tahun ini.

Senin (10/7/2017), Ceballos dijadwalkan menjalani tes medis sekaligus menandatangani kontrak enam tahun. Pengumuman Ceballos sebagai pemain anyar Real Madrid rencananya digelar pada Selasa (10/7/2017).

Itu menjadi langkah positif bagi Real Madrid, yang selama ini dikenal gampang mengeluarkan dana fantastis untuk membeli pemain. Ceballos sendiri digadang-gadang bakal jadi gelandang masa depan Timnas Spanyol.



Sebelumnya, Real Madrid juga merekrut Theo Hernandez dengan harga murah dari Atletico Madrid. Los Blancos cuma membayar 30 juta euro kepada klub sekota mereka demi mendapatkan servis Theo Hernandez.

Real Madrid kini tengah membangun tim dengan sederet pemain belia yang mereka rekrut. Jika Ceballos baru berusia 20 tahun, Theo Hernandez lebih muda lagi, 19 tahun. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.