Sukses

Messi Bagikan Sisa Makanan Pernikahannya Lewat Badan Amal

Lionel Messi menikah dengan kekasihnya Antonella Roccuzzo pada 30 Juni lalu.

 

Liputan6.com, Rosario-- Lionel Messi resmi menikahi kekasihnya, Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina. Acara ini berlangsung mewah dan dihadiri banyak kalangan dari berbagai penjuru dunia.

 

Namun ternyata masih banyak makanan dan minuman yang tersisa dari acara tersebut. Agar tak mubazir, Messi pun menyumbangkannya melalui lembaga Rosario Food Bank. 

"Semuanya tiga di toko dan kami akan mengelolanya," ujar pimpinan lembaga tersebut, Paul Algrain kepada Efe seperti dilansir Marca, Jumat (7/7/2017). 

"Kami belum tahu sebanyak apa makan dan minuman itu," beber Algrain. 

Namun tidak semua makanan dan minuman yang disumbangkan Messi bakal diterima Rosario Food Bank, sebab mereka punya aturan ketat mengenai kandungan alkohol. 

"Kami jelaskan kepada pengelola acara bahwa kami bisa menerima minuman ringan dan makanan ringan, tapi kami terpaksa lebih dulu menguangkan minuman beralkohol, karena kami tidak bisa menerima minuman-minuman tersebut," kata Algrain. 

Pernikahan Messi dan kekasihnya, Roccuzzo berlangsung pada 30 Juni 2017. Acara ini dihadiri 1200 undangan dan 150 wartawan dari seluruh dunia. Pria berusia 30 tahun tersebut menggelar pesta besar-besaran.

Pernikahan Messi bergaya Hollywood, lengkap dengan karpet merah di pintu resepsi. Messi yang sudah dikarunai dua orang anak tampak menggunakan setelan jas berwarna biru dongker, sedangkan Roccuzzo menggunakan gaun putih.

Acara ini juga diiringi nyanyian musisi ternama Argentina, Abel Pintos. Saat musisi berusia 33 tahun itu melantunkan suara emasnya, Messi dan Roccuzzo sedang mengucap janji setia di atas pelaminan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini