Sukses

Kemahalan, Arsenal Mundur Kejar Mahrez

Arsenal hanya mau membayar 35 juta pound kepada Leicester City untuk Riyad Mahrez.

Liputan6.com, London - Arsenal mulai berpikir ulang untuk merekrut Riyad Mahrez di bursa transfer musim panas 2017. Masalah harga menjadi batu sandungan buat The Gunners untuk mendapatkan gelandang serang Leicester City itu.

Menurut TalkSport, Kamis (6/7/2017), Arsenal enggan membayar lebih dari 35 juta pound untuk mendapatkan Mahrez. Tapi, Leciester telah mematok harga pemain Timnas Aljazair itu sebesar 50 juta pound.

Arsenal tidak yakin Mahrez layak dihargai sebesar itu. Ini disebabkan menurunnya performa Mahrez yang menurun pada Liga Inggris musim 2016-17.

Mahrez hanya mencetak enam gol dari 36 penampilannya di Liga Inggris. Torehan itu jauh dibandingkan musim 2015-16, di mana ia mencetak 17 gol dari 37 pertanidngan.

Sementara itu, Arsenal juga dikabarkan tertarik kepada pemain AS Monaco Thomas Lemar. Tetapi, Monaco telah melindungi pemain bintangnya itu dengan mematok harga 80 juta pound.

Awal pekan ini, The Gunners memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut Alexandre Lacazette dari Lyon dalam kesepakatan senilai 52,6 juta pound.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez