Sukses

2 Alasan Ini Bikin Arsenal Kepincut Gaet Lacazette

Arsenal sudah menuntaskan transfer striker Prancis, Alexandre Lacazette dari Lyon.

Liputan6.com, London - Arsenal sudah menuntaskan transfer striker Prancis, Alexandre Lacazette dari Lyon. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan dua alasannya menggaet striker berusia 26 tahun tersebut.

Untuk mendapatkan Lacazette, manajemen Meriam London harus menyerahkan mahar sebesar 46,5 juta pounds. Itu menjadikan Lacazette sebagai pemain termahal yang pernah dibeli Arsenal.

Wenger mengatakan, Lacazette merupakan striker yang efisien dan mempunyai karakter kuat. Dua hal itu membuat Wenger tertarik mendatangkan striker yang sebelumnya menjalin kesepakatan verbal dengan Atletico Madrid.

"Kami sangat senang mendapatkan Lacazette. Dia sudah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir dengan gol yang dicetaknya. Dia seorang finisher yang sangat efisien," ucap Wenger, dikutip dari Sports Mole.

"Selain itu, kualitas teknisnya sangat menarik dan dia juga seorang striker berkarakter kuat. Dia tambahan amunisi yang bagus untuk kami. Dia akan membantu kami menantang posisi teratas musim ini," ujar pria asal Prancis tersebut.

Pada musim lalu, bersama Lyon, striker baru Arsenal tersebut mampu mencetak 37 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi. Lacazette menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama Meriam London.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.