Sukses

Liga 2: Persatu Berambisi Tekuk Persebaya

Persatu akan dijamu Persebaya di lanjutan Liga 2 Indonesia.

Liputan6.com, Surabaya - Persatu Tuban berambisi meraih kemenangan saat dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (6/7/2017) di laga lanjutan Liga 2 Grup 5. "Kita target untuk bisa mencuri poin penuh," kata Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban, Rabu (5/7).

Menariknya, Fahmi mengaku tak ada persiapan khusus dari skuatnya. Pasalnya, menjelang laga ini mereka hanya latihan rutin biasa, baik fisik maupun kekompakan para pemain. "Kita latihan rutin saja. Tidak ada persiapan khusus," tegasnya.

Namun, Fahmi menyebut, untuk bisa mencuri poin di kandang Bajul Ijo, tim besutan Edy Sudiarto harus bisa bermain maksimal dan antisipasi serangan Persebaya. Begitu juga lini tengah Persebaya yang tidak bisa dianggap remeh.

"Lini depan dan tengah mereka yang perlu kami antisipasi. Jadi kami harus bermain cepat dan pressing ketat," tambahnya.

Tim kebanggaan Ronggomania itu sendiri sudah tiba di Surabaya, Rabu sore. Mereka langsung melakukan uji coba lapangan dengan latihan selama sekitar 30 di Stadion Gelora Bung Tomo sebagai persiapan dan pemantapan sebelum menantang Persebaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pimpin Klasemen

Persatu sendiri saat ini masih memimpin klasemen Grup 5 Liga 2 Indonesia yang dihuni delapan tim. Mereka mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan.

Sementara Persebaya masih tertahan di posisi ketujuh dengan mengoleksi lima poin. Namun, berbeda dengan Persatu, Tim Bajul Ijo baru memainkan empat pertandingan.

(Dimas Angga P)
Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.