Sukses

Lacazette Datang, Sanchez Wajib Bertahan di Arsenal

Mantan pemain Arsenal berharap Sanchez bisa bertahan di Arsenal setelah Lacazette bergabung.

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette sudah resmi gabung dengan Arsenal. Itu setelah striker asal Prancis itu rampungkan tes medis.
Arsenal memboyong dia dengan transfer 52 juta pounds dari Olympique Lyon.

Kehadiran Lacazette diharapkan bisa membuat Alexis Sanchez bertahan di Arsenal. Kerjasama dua penyerang ini sangat diharapkan bisa terjadi musim depan.

"Sangat jelas bagi fans Arsenal dan Arsene Wenger jika sektor penyerangan harus diperkuat musim ini," ujar eks bek Arsenal, Nigel Winterburn seperti dikutip sky sport.

"Saya berharap kehadiran Lacazette bisa membuat Sanchez bertahan di klub. Dia dengan demikian bisa main di kiri atau sebagai penyerang lubang," ucapnya.

Winterburn mengaku sulit membayangkan jika Sanchez hengkang dua pekan mendatang. Soalnya, kerjasama Lacazette dengan Sanchez bakal sangat diharapkan musim depan.

"Saya berharap Wenger bisa bujuk dia bertahan satu musim lagi, lihat apa yang terjadi dengan Arsenal dan lalu teken kontrak anyar," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.