Sukses

Dikabarkan Tes Medis di Arsenal, Lyon Jegal Lacazette

Lyon belum sepakati transfer Lacazette ke Arsenal.

Liputan6.com, London - Olympique Lyon ternyata belum sepakat dengan Arsenal terkait transfer bintang mereka, Alexandre Lacazette. Maka itu, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas membantah semua laporan soal Lacazette yang dikabarkan sudah di London.

Isu beredar striker 26 tahun itu sedang tes medis dengan Arsenal. Ini diberitakan media Prancis, Le Progres. Aulas menggambarkan informasi itu palsu.

Dia menyatakan, Lyon belum bisa terima penawaran pertama Arsenal yang disebutnya di bawah standar. Aulas ingin Arsenal membayar 65 juta euro untuk pemain binaan mereka ini.

"Informasi palsu dari Le Progres soal transfer Alex Lacazette," tulis Aulas di akun twitternya @JM_Aulas.

"Dia tidak ada di London. Penawaran pertama Arsenal hanya 45 juta euro!"

Lacazette memang banyak diincar klub Eropa. Namun, Arsenal yang paling serius untuk dapatkan striker yang sudah cetak 100 gol di 203 kali penampilan untuk Lyon ini.

Media-media Inggris seperti Mirror, Independent dan The Sun pun memberitakan jika Lacazette segera berangkat ke London. Namun dengan pernyataan Aulas, informasi itu bisa dianggap palsu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atletico Sial

Selain Arsenal, Lacazette sempat jadi buruan Atletico Madrid. Awalnya, Atletico ingin menjadikannya menjadi pengganti Antoine Griezmann.

Namun semua itu buyar karena Atletico ternyata mendapatkan perpanjangan sanksi larangan beli pemain anyar oleh FIFA. Atletico pun harus menunggu hingga Januari untuk realisasikan target pemain yang diincar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.