Sukses

MU Belum Menyerah Kejar Winger Inter Milan

Inter Milan tidak dalam tekanan untuk melepas Perisic ke MU karena keuangan mereka telah stabil.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata belum menyerah dalam mengejar tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Laporan terakhir menyebutkan, Setan Merah telah menaikkan tawaran mereka.

Menurut Sky Sport Italia, MU kembali bernegosiasi dengan Inter Milan. Setan Merah juga menaikkan tawaran mereka dari proposal awal sebesar 40 juta euro.

Namun, nilai ini masih belum mendekati angka yang diinginkan Inter Milan, yakni 50 juta euro. Selain itu, La Beneamata juga menginginkan adanya bonus jika Perisic mencapai target tertentu di Old Trafford.

Inter Milan sendiri tidak dalam tekanan untuk melepas Perisic ke MU karena keuangan mereka telah stabil. Pelatih baru Inter Luciano Spalletti juga ingin menggunakan jasa Perisic musim depan.

Banderol tinggi dari Inter patut dimaklumi. Perisic merupakan satu di antara pilar klub saat ini. Dua musim berada di San Siro, Perisic telah mencatatkan 79 penampilan dan menyumbang 20 gol.

Selain itu, Perisic merupakan pemain yang multiposisi dan memiliki keunggulan dari segi kecepatan. La Beneamata mendatangkan Perisic dari Wolfsburg pada Agustus 2015. Saat itu, Inter Milan menebus sang pemain dengan harga 19 juta euro (Rp 283,54 miliar).

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ivan Perisic