Sukses

Seragam Baru MU Bernuansa Klasik

MU meluncurkan seragam baru ketiga sejak kembali berduet dengan Adidas.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) meresmikan seragam baru untuk 2017/2018. Ini adalah seragam ketiga mereka sejak kembali menggandeng Adidas.

The Red Devils sebelumnya sempat berjalan bersama produsen asal Jerman itu pada periode 1980 hingga 1992. MU kemudian berduet dengan Umbro selama 10 tahun sebelum menggunakan Nike hingga 2015. 

Beberapa pemain MU ambil bagian pada peluncuran seragam teranyar, termasuk Jesse Lingard, Daley Blind, Juan Mata, plus pemain baru Victor Lindelof.

Jersey kali ini berkesan minimalis plus teknologi mutakhir. Desain seragam itu didedikasikan kepada jersey-jersey lama klasik milik juara Inggris 20 kali tersebut. 

Seragam tersebut menggunakan kancing, sedangkan tiga garis khas Adidas terdapat di pundak. Sementara lengan berwarna hitam dan putih.

MU akan mengenakan jersey baru ini pada laga pramusim perdana musim panas ini, melawan LA Galaxy di StubHub Center, 15 Juli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris