Sukses

Bek Juventus Segera Pindah ke Barcelona?

Bek Juventus ini memprioritaskan pindah ke Barcelona jika harus berganti klub.

Liputan6.com, Turin- Barcelona dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci. Eks pemain Bari itu akan dijadikan sebagai tandem bagi Gerard Pique di jantung pertahanan.

Pelatih baru Barcelona Ernesto Valverde memang membutuhkan beberapa tambahan pemain di sektor pertahanan. Selain bek kanan, bek tengah juga perlu perbaikan. 

Daily Mirror melaporkan salah satu bek tengah yang diincar Barcelona adalah Bonucci. Peluang Barcelona memiliki Bonucci terbuka lebar.

Pemain nasional Italia itu diklaim Daily Mirror juga tertarik untuk pindah ke Nou Camp. Bonucci memprioritaskan hijrah ke Barcelonba jika meninggalkan Juventus.

Bonucci sebenarnya diminati oleh klub Liga Inggris, Chelsea. Meski manajer Chelsea Antonio Conte memiliki hubungan dekat dengan Bonucci, rupanya sang pemain lebih tertarik mencoba peruntungan di Spanyol.

Untuk memiliki Bonucci, Barcelona harus menyiapkan anggaran belanja lebih dari 60 juta euro.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Leonardo Bonucci