Sukses

Deulofeu Ancam Posisi Trio MSN di Barcelona

Barcelona mengumumkan perekrutan kembali Gerard Deulofeu dari Everton pada Jumat (30/6/2017).

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Deulofeu akan kembali ke Barcelona musim depan. Pemain 23 tahun itu pun bertekad merebut posisi utama di lini depan yang selama ini jadi milik trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Barcelona mengumumkan perekrutan kembali Gerard Deulofeu dari Everton pada Jumat (30/6/2017). Untuk mendatangkan Deulofeu, La Blaugrana mengaktifkan klausul pembelian kembali di antara kedua klub.

"Yang aku inginkan adalah berada di tim utama Barcelona. Jika Anda ambisius, Anda ingin menjadi pemenang dan Anda ingin bermain untuk tim besar. Aku yakin dengan peluangku," kata Deulofeu seperti dilansir Football Espana.

"Aku akan bertahan selama setahun, setelah itu kita akan lihat lagi. Aku sangat senang memiliki kesempatan ini yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, bermain di tim utama Barca," Deulofeu menambahkan.

Keputusan Barcelona sekaligus membuat AC Milan gigit jari. I Rossoneri, julukan mereka, memang berniat meminang Deulofeu secara permanen.

Maklum, Deulofeu tampil impresif saat menjalani masa pinjaman berdurasi setengah musim dengan AC Milan. Dia menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

AC Milan bisa saja terus memburu dan membeli Deulofeu. Namun, Barcelona hampir dipastikan menuntut bayaran lebih dari 12 juta euro.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.