Sukses

Didepak MU, Ibrahimovic Mungkin Balik ke Italia

Ibrahimovic baru saja dilepas oleh MU karena cedera panjang.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang senior Zlatan Ibrahimovic saat ini tidak memiliki klub. Ibrahimovic telah dilepas oleh Manchester United (MU) dengan tidak memberikan tawaran kontrak baru.

MU melepas Ibrahimovic, karena eks pemain Juventus ini harus absen lama akibat cedera lutut parah. Akibat cedera tersebut, pria Swedia itu kabarnya tidak akan bisa bermain hingga awal 2018. 

Meski tengah mengalami cedera lutut parah, Ibrahimovic belum mau pensiun. Dia akan melanjutkan proses rehabilitasi bersama MU. Muncul kabar MU akan kembali mengontrak Ibrahimovic jika sudah sembuh dari cedera parah.

Namun agen Ibrahimovic, Mino Raiola belum mau memastikan apakah kliennya akan kembali membela MU usai pulih dari cedera. Raiola justru membuat isu baru. Dia membuka kemungkinan Ibrahimovic kembali bermain di Liga Italia.

"Banyak klub tertarik pada Ibrahimovic: Mulai dari klub MLS, tapi juga di Italia akan memungkinkan. Napoli? Segala sesuatunya memungkinkan, tapi saya pikir Napoli tidak akan menjadi klub Ibra selanjutnya," kata Raiola kepada Sky Sports News.

Ibrahimovic sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Dia pernah memperkuat tiga klub raksasa Italia, Juventus, Inter Milan dan AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ibrahimovic