Sukses

Chelsea Selangkah Lagi Boyong Kiper Manchester City

Caballero tinggal menjalani tes medis bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Dalam beberapa hari ke depan, Chelsea diprediksi akan resmi mendapat pengganti Asmir Begovic di bawah mistar gawang. Willy Caballero, penjaga gawang Manchester City disebut-sebut akan segera berlabuh ke Stamford Bridge, kandang Chelsea.

Dilansir Daily mail, kedua belah pihak saat ini sudah mencapai kesepakatan. Kiper asal Argentina itu saat ini tinggal menunggu proses pemeriksaan kesehatan, untuk kemudian segera berseragam Biru London.

Chelsea sendiri, berharap proses pemeriksaan kesehatan itu tidak membutuhkan waktu yang lama. Sehingga, pada pekan ini mereka bisa mengumumkan kedatangan amunisi barunya itu.

Chelsea sendiri saat ini dihuni oleh dua penjaga gawang. Namun, juara bertahan itu dinilai masih butuh tambahan satu pejaga gawang lagi. Apalagi, pada musim depan mereka akan bermain di Liga Champions yang tentunya akan berdampak terhadap jadwal bermain yang padat.

Di sisi lain, Caballero berstatus sebagai pemain bebas transfer, setelah kontraknya bersama City habis. Kondisi tersebut tidak disia-siakan The Blues yang memang masih mencari kiper kedua.

Keinginan Chelsea untuk memboyong sang pemain semakin mudah, mengingat Caballero ingin terap berkarir di Liga Inggris. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Manchester City karena ingin mencari tantangan baru.

Inov Nastora

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.