Sukses

Gelandang Benfica Bersedia Pindah ke MU

Gelandang Benfica Anderson Talisca mengklaim diminati Manajer MU Jose Mourinho.

Liputan6.com, Benfica - Anderson Talisca membuka pintu untuk Manchester United (MU). Gelandang serang Benfica itu mengklaim sempat diminati Manajer MU Jose Mourinho. Ia pun bersedia berlabuh di Old Trafford.

Manchester United telah resmi mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 30,7 juta poundsterling euro (Rp 519,32 miliar). Manajemen klub pun mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Setelah merampungkan saga transfer Victor Lindelof, Manchester United diberitakan masih memburu satu lagi talenta Benfica. Anderson Talisca kabarnya merupakan sosok yang dimaksud manajemen Setan Merah.

Anderson Talisca mampu menarik perhatian setelah tampil gemilang dalam masa peminjamannya di Besiktas musim 2016-2017. Total 17 gol dan enam assist dibukukannya dari 33 laga di berbagai ajang.

"Saya belum bisa menjawab apakah akan pergi ke Manchester United. Akan tetapi, Jose Mourinho memang benar tertarik kepada saya. Saya tidak berbohong akan hal itu," kata Talisca.

"Menjadi pemain Manchester United adalah sesuatu yang diinginkan semua pemain di dunia. Saya memiliki musim yang baik dan berharap semuanya berjalan baik," ujar Talisca.

"Akan tetapi, segala situasinya tidak bergantung hanya kepada saya. Benfica dan agen saya juga memiliki pengaruh. Mereka akan segera memberikan kabar lebih lanjut," tutur Talisca.

Manchester United tidak perlu menembus Anderson Talisca dengan harga selangit. Menurut catatan Transfermarkt, pemain 23 tahun itu memiliki nilai pasar sebesar 13 juta euro (Rp 193,15 miliar) saat ini.

(Artikel asli ditulis Muhammad Ivan Rida/diedit Ary Wibowo/Bola.com)

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.