Sukses

Arsenal Relakan Pemain Bintangnya demi Mbappe

Arsenal sangat menginginkan Mbappe bergabung musim depan.

Liputan6.com, London- Arsenal berencana melepas penyerang Olivier Giroud ke AS Monaco musim panas ini. Giroud didepak demi memuluskan kepindahan penyerang muda berbakat Kylian Mbappe.  

Mbappe menjadi buruan utama manajer Arsenal Arsene Wenger. Meski baru 18 tahun, Mbappe diyakini Wenger akan bisa membangkitkan prestasi Arsenal yang terpuruk.

Demi mendapatkan Mbappe, Wenger siap memecahkan rekor transfer termahal. Arsenal akan memberikan uang tunai 100 juta pound ditambah Giroud. Demikian diberitakan L'Eqiupe.

 

 

 

 

Dengan memberikan Giroud, Arsenal berharap Monaco akan bersedia melepas Mbappe kepada mereka. Arsenal harus bersaing ketat dengan Real Madrid yang juga naksir Mbappe. Madrid sebelumnya sudah menawar 118 juta pound untuk Mbappe.

Mbappe mencuri perhatian klub-klub raksasa Eropa setelah tampil menawan bersama Monaco di musim 2016/2017. Gol-gol Mbappe membantu Monaco juara Ligue 1 dan lolos hingga semifinal Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.