Sukses

Pacar Lindelof: Selamat Tinggal Benfica, Tunggu Aku Manchester

Pacar Lindelof, Maja Nilsson ucapkan selamat tinggal untuk Benfica yang dinilainya sudah sangat berjasa untuk pacarnya.

Liputan6.com, Manchester - Empat tahun bersama Benfica, cukup menyisakan kenangan tersendiri bagi pacar bek anyar Manchester United (MU), Victor Lindelof, Maja Nilsson. Kesetiaan para pendukung Benfica, menjadi salah satu hal yang sukses membekas cukup bagi

Namun, mulai musim depan, Maja Nilsson dipastikan tidak akan lagi merasakan atmosfer kecintaan pendukung Benfica itu secara langsung. Tanda tangan yang sudah digoreskan kekasihnya, Victor Lindelof membawa mereka akan menetap di Manchester.

Sadar tidak akan bisa bersama-sama lagi, Maja pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pendukung tim yang dibela kekasihnya sejak 2013 lalu itu. Lewat akun instagramnya, perempuan berambut pirang itu mengaku bahwa dari mereka lah dirinya belajar tentang arti kesetiaan pendukung.

“Saya hanya ingin meluangkan waktu dan berterima kasih kepada semua benfiquistas di luar sana. Anda benar-benar menakjubkan dan saya sangat senang bahwa Anda adalah orang-orang yang mengajari saya jadi penggemar sejati dan cinta untuk klub,” tulis Maja di akun sosmednya itu.

Selama tinggal di Lisbon, katanya, banyak cinta yang didapatnya. Oleh karena itu, dia mengaku akan sangat sulit untuk bisa melupakannya. Lewat sosmednya juga, Maja berharap benfiquistas, sebutan untuk fans Benfica akan mendapat kesuksesan.

“Terima kasih atas semua cinta tanpa syarat Anda dan karena membiarkan kami meminjam kota menakjubkan Lisboa Anda selama beberapa tahun terakhir ini. Saya akan selalu melihat kembali waktu di Lisbon dan Benfica dengan begitu banyak cinta. Obrigada por tudo. Até ja (Terima kasih untuk segalanya. Semoga hari anda menyenangkan),” jelas dia.

Kenangan manis bersama Benfica, tidak lantas diartikan bahwa Maja hilang gairah untuk mendampingi kekasihnya memulai hidupnya bersama raksasa Liga Inggris itu. Bahkan, dia mengaku tidak sabar untuk merasakan afmosfer sepak bola di Negri Ratu Elizbeth itu.

“Dan Manchester, aku akan menemuimu di bulan Agustus. Tidak sabar menunggu,” tutupnya dalam tulisan yang diunggah pada Kamis (15/6/2017) itu. (Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lindelof