Sukses

Lawan Cedera, Abimanyu / Bunga ke Babak Kedua Indonesia Open 2017

Abimanyu / Bunga tidak perlu bermain untuk lolos babak kedua Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini, melenggang mulus ke babak kedua Indonesia Open 2017 tanpa perlawanan. Mereka tidak perlu mengeluarkan keringat karena lawan, Zhang Nan/Li Yinhui, dinyatakan walkout.

Pasangan Tiongkok itu mundur dari Indonesia Open 2017 karena Li terkena cedera. Dia mempunyai masalah dengan punggungnya sebelum pertandingan di Jakarta Convention Centre, Selasa (13/6/2017), dimulai.

Kepergian Zhang/Li jelas menjadi kerugian besar bagi Tiongkok. Sebab mereka merupakan unggulan ketiga pada kategori ganda campuran.

Cederanya Li juga membuat Tiongkok kehilangan ganda putri terkuat. Sebab, Li juga bermain di nomor itu berpasangan dengan Huang Dongping.

Dengan hasil ini, tuan rumah sudah memiliki empat wakil pada babak kedua Indonesia Open 2017.  Selain Abimanyu/Bunga, ada pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.