Sukses

De Gea dan Herrera Bantu Rayu Morata Gabung ke MU

Morata dikabarkan sudah setuju berkostum MU musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Alvaro Morata, disebut-sebut segera berkostum Manchester United (MU) musim panas ini. Ada peran dua penggawa MU, Ander Herrera dan David De Gea dalam meyakinkan Morata.

Seperti dilansir Marca, Morata meminta saran dari De Gea dan Herrera soal The Red Devils. Kedua pemain MU itu pun langsung menyarankan Morata untuk segera mendarat di Old Trafford.



MU butuh mesin gol baru setelah Zlatan Ibrahimovic dilepas musim panas ini. De Gea dan Herrera juga meyakinkan peluang pemain berusia 24 tahun itu tampil secara reguler.

Bersama Real Madrid, Morata kesulitan bermain secara reguler, karena mesti bersaing dengan Karim Benzema. Morata dikabarkan menerima masukan De Gea dan Herrera dengan respons positif.

Morata disebut-sebut sudah setuju untuk bergabung dengan MU pada musim panas ini. Harga Morata sendiri ditaksir menyentuh 60 juta pounds.

Sesungguhnya, bukan hanya MU yang mengincar mantan penyerang Juventus ini. Chelsea siap menyalip The Red Devils dalam perburuan mendapatkan Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.