Sukses

Torino Yakin Belotti Tolak MU

Cairo yakin Andrea Belotti bakal menolak tawaran dari MU musim panas ini.

Liputan6.com, Turin - Presiden Torino, Urbano Cairo yakin Andrea Belotti bakal menolak tawaran dari MU musim panas ini. Bahkan jika tawaran dari Setan Merah sesuai dengan klausa pelepasannya senilai 88 juta pounds.

Belotti menjadi andalan di lini depan Torino musim lalu. Ia mampu mencetak 28 gol dari 38 laga.

Selain penyerang sayap, striker asal Italia itu juga bisa berperan sebagai playmaker atau gelandang. Semua kelebihan itulah yang membuat manajer MU, Jose Mourinho tertarik merekrutnya.

"Saya peduli dengan Belotti dan akan mempertahankannya. Dia punya kontrak di Torino hingga tahun 2021," kata Cairo seperti dilansir Daily Star.

"Toh jika ada klub yang berani menebus klausanya, maka belum pasti juga dia pindah. Belotti selalu bilang ingin bertahan bersama kamu," ujarnya meyakinkan.

MU sejauh ini baru mendatangkan bek Victor Lindelof dari Benfica. Mereka kini sedang memburu pemain depan seperti Belotti dan Alvaro Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.