Sukses

MU Tawar Striker Italia Rp 1,1 Triliun

MU butuh penyerang baru setelah melepas Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester- Setelah melepas Zlatan Ibrahimovic, Manchester United (MU) berniat mencari striker baru secepatnya. Ada dua pemain depan yang ingin didatangkan manajer MU Jose Mourinho musim panas ini.

Buruan utama MU untuk menggantikan Ibrahimovic adalah Alvaro Morata dari Real Madrid. Namun MU juga menginginkan striker Torino Andrea Belotti. Pemain nasional Italia itu disiapkan untuk menjadi tandem bagi Morata. 

Bila Morata sudah hampir pasti jadi milik Setan Merah, Belotti masih harus diperjuangkan. Torino mematok harga yang sangat mahal untuk Belotti.

Torino tahu banyak klub kepincut dengan ketajaman Belotti yang mencetak 26 gol bersama Torino di Serie A 2016/2017. Torino menginginkan mahar 87 juta pound.

Menurut laporan The Independent, MU tak berani membayar sesuai kemauan Torino. Namun Setan Merah bersedia menaikkan tawaran menjadi 70 juta pound (Rp 1,1 triliun). Diharapkan tawaran ini akan membuat Torino bersedia memberikan Belotti.

MU total akan menghabiskan dana 130 juta pound untuk pengganti Ibrahimovic. Mereka bersedia membayar 60 juta pound untuk Morata.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.