Sukses

Klasemen Liga 1 2017: Kans Persib Akhiri Tren Buruk

Jika menang, Persib bisa langsung melesat ke posisi keenam.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya ada satu pertandingan yang digelar pada jadwal Liga 1 2017, Minggu (11/6/2017). Itu adalah duel antara Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bagi Persib dan Persiba, pertarungan Liga 1 hari ini adalah kesempatan memperbaiki posisi mereka. Persib kini duduk di urutan ke-14 dan Persiba terpuruk di dasar klasemen. Namun kondisi paling genting justru tengah dialami Persib.

Bobotoh yang tak puas dengan rapor Persib mulai melancarkan aksi protes. Tekanan dari publik pula yang sampai membuat pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur meski masih akan mendampingi Persib menghadapi Persiba.

Persib sendiri sudah melewati empat laga terakhir tanpa kemenangan. Mereka dua kali tertahan dan dua kali terkapar. Sebaliknya, Persiba justru baru saja mengukir kemenangan perdananya di Liga 1 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1



Klasemen Liga 1 2017 jelang duel Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan. (Soccerway(

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.