Sukses

Top 10 Berita Bola: Gerak Cepat MU di Bursa Transfer

Manchester United (MU) jadi salah satu klub bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) jadi salah satu klub bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah setidaknya telah mengonfirmasi kabar perekrutan Victor Lindelof (Benfica) dan Alvaro Morata (Real Madrid).

Berita aksi cepat MU di bursa transfer jadi salah satu berita populer di kanal Bola Liputan6.com. Selain berita MU, berita jejak Julia Perez di sepak bola juga laris dibaca.

Seperti diketahui, aktris Julia Perez baru saja wafat, Sabtu (10/6/2017) kemarin di usia 36 tahun. Selama hidupnya, aktris yang akrab disapa Jupe itu juga aktif berkegiatan di sepak bola.

Jupe bahkan sempat memiliki sekolah sepak bola bersama dengan mantan kekasihnya, Gaston Castano. Bukan hanya itu, sejumalh pemain lokal juga pernah dikaitkan dengannya.

Dua berita tersebut masuk ke dalam kategori Top 10 berita kanal Bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.


1. 5 Transfer Saga Paling Dinanti, MU Mendominasi

Penikmat sepak bola Eropa selalu menantikan cerita saga transfer pada musim panas. Musim 2016/2017 misalnya, pendukung Manchester United (MU) dibuat senang dengan kedatangan gelandang Paul Pogba dari Juventus.

Pogba hijrah ke Liga Inggris dengan memecahkan rekor transfer dunia yakni Rp 105 euro (Rp 1,5 triliun). Sebaliknya, Juve yang mendapat keuntungan dari penjualan tersebut juga menggegerkan Italia dengan merekrut Gonzalo Higuain.

Selengkapnya cek di sini.



2. Morata Setuju Pindah ke MU

Alvaro Morata dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United (MU). Sekarang, striker 24 tahun itu kini tinggal menunggu tercapainya kesepakatan klub Liga Inggris itu dengan Real Madrid.

Seperti dilansir surat kabar The Telegraph, Jumat (9/6/2017), Real Madrid tidak keberatan melepas Morata ke MU. Namun, klub raksasa Spanyol itu berharap mendapat tawaran tidak lebih rendah dari 70 juta euro.

Selengkapnya cek di sini.



3. 4 Pesepak Bola Ini Pernah Dekat dengan Julia Perez

Kehidupan Julia Perez cukup dekat dengan dunia sepak bola. Hal itu tidak lain karena wanita berusia 36 tahun pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pesepak bola.

Hari ini (10/6/2017), Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo setelah menderita kanker serviks. Sepak bola Indonesia cukup kehilangan sosok artis bernama asli Julia Rahmawati.

Selengkapnya cek di sini.

 



Berikut berita 7 berita top 10 selengkapnya.
4. Terungkap, Gaston Sempat Kunjungi Jupe Pekan Lalu
5. Gara-gara Ini, Real Madrid Enggan Boyong Kiper MU
6. Cristiano Ronaldo Jadi Ayah Bayi Kembar?
7. Dilepas MU, Ibrahimovic Masih Bisa Main Dua Tahun Lagi
8. Marquez Beberkan Penyebab Jatuh di Catalunya
9. Kabar Baik untuk MU Terkait Transfer Bintang Benfica
10. Ini Calon Rekrutan Pertama Chelsea di Musim Panas 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United