Sukses

Ronaldo dan Zidane Menangkan Onze d'Or

Ronaldo dan Zidane memenangi Onze d'Or sebagai pemain serta pelatih terbaik.

Liputan6.com, Madrid - Jumlah trofi Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane bertambah untuk musim kompetisi 2016-2017. Seperti dilansir Marca, Jumat (9/6/2017), pemain dan pelatih Real Madrid itu memenangi penghargaan Onze d'Or.

Ronaldo memenangi penghargaan itu sebagai pemain terbaik. Sementara Zidane dinobatkan sebagai pelatih terbaik. Majalah Onze Mundial adalah perusahaan yang memberikan penghargaan tersebut.

Berdasarkan hasil pemungutan suara, Ronaldo meraih 36,17 persen. Dia unggul jauh dari bintang Barcelona Lionel Messi yang menempati peringkat kedua dengan 17,28 persen suara.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann ada di peringkat ketiga dengan 10,57 persen suara. Selanjutnya ada N'Golo Kante, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar, Eden Hazard, Karim Benzema, Robert Lewandowski, dan Sergio Ramos.

Penghargaan yang didapat Ronaldo dan Zidane tak lepas dari prestasi mereka bersama Real Madrid di musim 2016-2017. Los Blancos memenangi gelar juara Liga Spanyol dan trofi Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.