Sukses

AC Milan Belum Puas Bajak Pemain Atalanta

AC Milan sebelumnya merekrut Franck Kessie dari Atalanta.

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih belum mau berhenti mencuri talenta-talenta muda Atalanta. Setelah Franck Kessie, bek kanan Andrea Conti kini menjadi sasaran berikutnya.

Sky Sport Italia dan Sportitalia melaporkan, agen Conti, Mario Giuffredi memasuki markas besar AC Milan, Kamis (8/6/2017) malam waktu setempat. Ia dilaporkan bertemu Direktur Massimiliano Mirabelli selama tiga jam.

Atalanta diyakini telah memberikan lampu hijau kepada I Rossoneri untuk bernegosiasi kepada agen Conti terlebih dahulu, sebelum membahas soal besaran nilai transfer. Harga bek berusia 23 tahun itu ditaksir sekitar 20 juta euro atau sekitar Rp 298 miliar.

Adapun Conti merupakan salah satu pemain kunci Atalanta selama dua musim terakhir. Ia berperan besar dalam membawa tim finish di peringkat 4 musim 2016/2017, dengan sumbangan delapan gol dan empat assist dalam 33 penampilan.

Performanya otomatis menyita perhatian banyak klub besar. Selain AS Milan, Conti juga diincar Juventus, Inter, Napoli, Chelsea, dan Zenit St Petersburg. Namun, I Rossoneri berada di posisi paling depan dalam perburuan.

Jika benar bergabung, Conti akan menjadi rekrutan keempat AC Milan di bursa musim panas ini. Dia menyusul Franck Kessie, Mateo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez.

Selain Conti, pemain lainnya yang juga tengah merapat ke San Siro adalah dua bintang Lazio,  Keita Balde Diao dan Lucas Biglia. AC Milan harus menyiapkan dana sebesar 50 juta euro untuk kedua pemain tersebut. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.